Kamis, 07 Januari 2010

orang bilang aku aneh

ya, semua orang bilang aku aneh .

aku suka sejarah mesir, dibilang aneh .
aku suka mumi, peninggalan raja tutankhamen, dibilang aneh .
aku suka bikin puisi penuh dengan majas, dibilang aneh .
aku suka semua sastra dari berbagai dunia, dibilang aneh juga .

emang kenapa sih, woy ? salah ya kalo aku suka hal-hal yg katanya mirip apa yg disukai orang tua ?

umm, akhir-akhir ini, aku seneeeng bgtt dengerin lagunya Boys Like Girls yg "two is better than one" .
bukan, lagu ini bukan tentang orang selingkuh kok .
lagu ini nyeritain tentang orang yg lagi jatuh cinta, dan mereka berpikir bahwa 2 (dalam hal ini, artinya 'bersama) lebih baik drpd 1 (artinya sendiri) .
ato mungkin gara-gara aku lg jatuh cinta ya, makanya dengernya lagu-lagu macem gnian .
hehe

2 komentar:

  1. takde yang aneh, orang orang tu yang sebenarnya aneh.

    Ancient Egypt ni ramai peminat tau, Muda, Tua, lelaki , perempuan, Miskin , Kaya, sekolah tinggi, sekolah sedikit, semua orang pun suka.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus