Selasa, 11 Januari 2011

RIP Adam Iqbal Abraham

Kehilangan teman (lagi) untuk selamanya. Ya, menyakitkan. Sangat menyakitkan. Ajal datang tanpa pernah kupikirkan. Ajal datang secepat ini. Serasa baru kemarin aku panggil dia "e'ek, e'ek, dicari Adheeel lhooo"; "e'ek, Adhel kemana?"

Adhelia Putri Permanasari.
Keponakan ku dalam silsilah CS Family. Tak lain tak bukan pacar (alm)Adam. Untungnya dia cewe yang kuat.
Sahabat ku. Ngga kuat liat dia kayak gini. Sewaktu di pemakaman, dia ngga mau pulang. Seolah oleh pengen bareng Adam terus. Aku ngga tega. Aku sayang sahabat ku. Aku sayang Adhel :'(

Dibalik ini semua, banyak hal yg dapat kupelajari
Aku udah ngikhlasin kamu, Vin. Aku ikhlas kamu jadian sm Dena, km jadian sm siapapun. Aku cmn minta, km jaga diri dan tau batas nya. Aku minta kamu bahagia. Aku pengen kamu bahagia. Aku pengen selalu liat senyum TULUS mu dalam keadaan apapun.

Sungguh, teramat sulit merelakan kamu Vin. Merelakan org yg kusayang demi org lain. Setengah mati bahkan. Tapi aku masih bersyukur, setidaknya sampai sekarang aku masih bisa sayang sm km, aku msh bs merhatiin kamu. Melihat dirimu, melihat senyummu, mendengar suaramu, mendengar tawamu. Itu sudah cukup. Sungguh, itu sudah cukup :')

Daridulu, aku cmn pgn bikin km bahagia. Bagaimanapun caranya. Kalo dengan merelakan mu bisa membuat mu bahagia, aku pasti bakal ngelakuin. Tapi tolong, ijinin aku untuk selalu memperhatikanmu baik dengan atau tanpa sepengetahuanmu, Vin :'))

Okey, back to the topic
Adhel, kamu beruntung. Org yg km syng selaluuuu syng kamu bahkan sampai diakhir hidupnya. Adam pasti tau kok seberapa besar sayang mu untuk dia
Adam ngga suka Dhel liat kamu sedih, apalagi smpe kayak gini. Kamu yg kuat ya sayang? Kamu yg tabah :') aku tau ini semua sulit. Teramat sangat sulit bahkan. But please, try to be happy for him :')

Adam, rest in piece ya, friend :') you'll always in our hearts
Ya Allah, tolong jaga Adam Iqbal Abraham di sisi-Mu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar