Selasa, 08 Juni 2010

best friends (?)

voilaaaa!
sumpah, hari ini gue kangeeen bangeeeet bangeeeet bangeeeet sm smua BF gue :(
biasanya pas lg skola, pas gue lg sedih, seneng, nglamun, iseng, selaluuuuu ad mereka :")

1. Amalia Wimarizky
cewe(?) satu ini, kenal sm gue mulai dari jaman 'orok'nya gue, semuaaaaa aib gue ad di tangan bocah kerdil satu ini -____-
tapi yah begitulah, anak ini slaluuuu aj bs bikin orang lain gemes dan berhasrat 'pengen nyepak'


2. Mentari Cendikia Utami
wohoooo, ini diaaaa! cewe(?) yg kadang sukses mbkin gue mencak-mencak gara2 smua omongan 'pedes' yg kluar dari mulutnyaa -___-
dari smua BF gue, gue rasa cm gue dan dia yg punya sejutaaaa pengalaman yg ngga bakal dilupain :)
mulai suka sm 1 cowo, marahan, nggojlokin anak :")


3. Hernida Safira Jayanti
oke, temen gue yg paling pinteeeer satu ini, dan yg paling almost perfect dan juga, paling laku!
buahahaha :) cantik, pinter, baeeeek, ngga somboong, apalagi hayoo yg kurang? dia temen gue yg paling gue banggain :*:*

4. Anindita Hapsari
gue deket sm dia sih, bru semenjak kls 9 ini, perkenalan ku sm dia sih terkesan cukup unik aneh jg yaa,
kita sama-sama sekelas pas kls 7 dulu, tp baru deket pas ketemu di Jogja dulu :) semenjak itu, gue sm dia jd janjian les di bimbingan belajar yg sama, sekelas pulaaa :*:*:*:*



5. Cynthia Dwi Ramadhanie
cewe satu ini satu-satunya sahabat gue yg slaluu bilang 'love you reeeek!'
(bukan apa-apa, hanya saja, sahabat2 gue pada gengsi sih ngmg kayak gitu, termasuk gue) 
hmm, kadang gue dibuat sebel jg sih sm sifat 'bossy' nya dia, tp untung, msh dalam batas wajar kok :D






 6. Bintang Surya Boedhiantari
satu-satunya sahabat, teman, kakak, adek cowo yg paliiiiiiing saya sayaaaang diantara temen-temen cowo gue laennya :) inget, sayang saya sm dia cm sebagai sahabat, ngga lebih :)
dia BF gue yang paling suka ngutang (rekor utang dia ke gue: 250.000 rupiah) -___-

 

saya sayaaaang kalian semuaaaaa ! :*:*:*:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar