Jumat, 18 Juni 2010

menjelang wisuda

ya Allah,
ngga kerasa bangeeet besok gue udah wisuda, iya, WISUDA boooo' :)
seneng? iya
sedih? iya juga

secaraa yaaa, sumpah ngga kerasa bangeeet masa-masa gue dgn status 'murid spensa' bakal berakhir besok
dan besok juga, ad tambahan 'alumni' di depan kata 'murid spensa'
 
hari ini gue bener-bener ngenikmatin semuanya,
mulai dari tiduran di sanggar, mencium bau sanggar yg 'khas', nginget-inget jaman-jamannya gue ikut pramuka buat pertama kali
rasanya baru bulan lalu gue MOP, dikerjain sm mas Aprit, mas Gumbing, mas Adi
rasanya baru bulan lalu gue dikancing di sanggar bareng mas Gumbing
rasanya baru bulan lalu gue pisah sm anak-anak 7G

pertama-tama, sumpah sediiiiih banget pisah sm anak-anak Master Sate
tapi ngga disangka-sangka, di kelas 8 gue ketemu lg dengan para penghuni yg 'awesome' bangeeet
rasanya baru minggu lalu gue nangis gara-gara masalah PBB di Coin Hasteph
rasanya baru minggu lalu gue belajar masak bareng Bu Ninik
rasanya baru minggu lalu gue disuruh ngurusin suporter di MtsN Malang
rasanya baru minggu lalu pak Burhan bilang kalo gue menejernya dance
rasanya baru minggu lalu gue cekikikan bareng Coin Hasteph
rasanya baru minggu lalu gue ke WBL bareng Coin Hasteph
rasanya baru minggu lalu gue nangis pisah sm Coin Hasteph


rasanya baru kemarin gue sm pecol daftar Gracia
rasanya baru kemarin gue dapet bimbel sampe sore
rasanya baru kemarin gue ngurusin pensi kelas smpe malem-malem
rasanya baru kemarin gue tiduran di lab.Bing yg sumpah-horror-banget
rasanya baru kemarin gue istighosah mnghadapi ujian
rasanya baru kemarin gue unas
dan besok, gue udah secara resmi meninggalkan spensa :'(

 

banyaaaak bangeeeet semua kenakalan-kenakalan gue disini
mulai dari contekan, nyolong soal ujian, telat di hari pertama masuk murid kls 9 :'(

dan gue juga bertemu dgn orang-orang yg awesome bangeeeet
pak Sis, pak Burhan, bu Putu, bu Wahyu, bu Agustin, i'll miss you mom, sir :'(

sedih sih mau pisah, tapi kita bisa ap?
waktu terus berjalan, ad hello ad jg good bye
seragam wisuda juga udah disiapin,

beginilah kostum saya besok

" i'll miss you guys :') " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar