Sabtu, 03 Juli 2010

saya anak SMA

oke, bukan apa-apa, saya memang pengkhianatnyaa =='

maaf bloggeers, maafkan sayaaaaa :(
kehadiran twitter membuat ku lupa akan blog ------> gamau disalahin, pissss ^^v

hey, saya sudah SMA ! :)
tp entah knp, aku ngrasa masih belom pantes jd anak SMA =='
scara, pikiran sm badan isinya masih kayak anak SD gni *terutama badan katanya fawas =='*

kmren ngrasain MOS nya di SMANSA seruuuu bangeeet :D
dan entah knp, disaat anak-anak lain seneng-seneng ng.gebet kakak tatib osis dan MPK yg 'katanya' cakep2 dan cantik2, gue malah duduk dgn tenangnya, smbil merhatiin lingkungan di SMANSA

bukan, aku bukan homo laaaah =='
aku cmn males aj yg kayak begituan, okelah ad sebagian cowo cakep disana, tp gatau knp, aku ngga ad niatan buat ng.gebet ato apalah itu namanya =='
dan mungkin aj, karena aku ud punya Davin :) aku pengen aj setia sm dia trus :) lalalala

kmren pas pra-MOS tiba-tiba mbak Ais sms,
"nyil, aku mama papa kakak ktemu kluarganya Davin loh di bandara, mama sm ibunya Davin kenalan tuh"
WHAT?!
kaget setengah mampus laah aku =='
gilaaaa, kluarga pacarnya kakak ato mbak Ais aj pd belom kenal sm kluagra ku,
lha aku? anak bungsu, tapi kluarga nya pacar ku bahkan ud kenal sm kluargaku =='

dan sedihnya, dia nya patah tulang :(
kmren sempet dirawat di Panti Nirmala :( dan aku njenguk dia
WOW, sumpah ini pengalaman pertama ku ngalamin kayak gini, iya, cuma sm dia :)

Wanna be With You Forever, sayangs :*
with love,

Kartika Yudianto :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar