Sabtu, 24 Juli 2010

NOW vs MEMORIES

aaa- lama sekaleeee saya ngga posting :D kangeeen deh awawawaw *apasih =='*

banyak bangeeet kejadian2 seru di sekolah baru saya ini, dan maaf, saya ngga mngkin mnceritakannya kepada smua bloggers :)
hehehe
pokoknya saya rasa, masa SMA saya sepertinya akan sangaaaat seru :D

ngga kerasa, aku ud 7bulanan sm seorang DJY
yah, 7bulan
masa yg (menurutku) bakal banyak cobaannya =='

buktinya, pas 7bulanan kemaren, aku (lagi-lagi) bikin dia jeles,
entahlah, aku juga ngga sadar ud mbuat dia ngambek smpe aku dikacangian segala(sial)
begonya aku, hal itu ud berulang-ulang kali

aku bener2 mbrebes waktu dia bilang, 

"aku yg seharusnya minta maaf, aku yg ngga ngerti perasaan mu, liat km ngmg sm cowo aj ud kayak gni, gmn km dlu waktu aku nggituin km? sakit banget ya rasanya? maafin aku . ."

gmn aku ngga mbrebes coba dnger dia kayak gtu? :(
dan untungnya, aku ngga smpe tngkar hebat sm dia, smua masalah selese dgn kepala dingin :D

dan untuk pertama kalinya, aku bener2 pengen ad orang(baca: Davin) yg bs baca pikiran ku, baca hatiku
aku pgn kamu tau, betapa aku sungguh mnyayangimu *hoek bahasaku rek =='*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar