Kamis, 05 Agustus 2010

selamat jalan, mas yok

bangun pagi hari ini, ya seperti biasa,
sholat, smsan, bangun, mandi, sarapan, ke sekolah, sm skali ngga ad firasat apa-apa

begitupun sewaktu di sekolah,
awalnya, cuma pngen liat fotonya mamy-papy yah, guyon2 ngga karuan bareng pecol
sampe tiba-tiba ad sms yg blg kalo mas Yoyok ud ngga ad :"(

kaget? iya, shock? apalagi, percaya? e-n-g-g-a!
bahkan, saat ini, saat post ini kubuat, aku masih belum bisa percaya
langsung saat itu juga aku online twitter dan ngliat tweet nya orang-orang ngucapin 'Selamat Jalan' ke mas yoyok
yaampun iyaa, mas Yoyok ud ngga ad :(

baru pas HUT kmren aku minta traktir ke dia
baru kemarin ketemu, guyon-guyon bareng dia
secepat itukah ajal datang?

Ya Allah, sungguh, Engkau benar-benar panuh kejutan
secepat itu kah Engkau memanggil orang-orang yg Engkau cintai?
segampang itu kah memanggil roh dari orang-orang yg beruntung ini?

mas Yoyok, orang yg pernah menyabet danem tertinggi se- SD Kauman,
mas Yoyok, orang yg ngajarin aku ap itu Pramuka, TPU/TPK
mas Yoyok, orang yg maksa aku supaya masuk smala
dia ud ngga ad sekarang :(
aku ngga bisa ndenger tawa cempreng khas-nya lagi
aku ngga bisa gojlokan bareng dia lagi :(

Ya Allah, tolong berilah dia tempat terindah di sisi-Mu,
tolong tenang kan dia dalam istirahat abadi nya,
terimalah amal-ibadah nya, Ya Allah

at least,
Selamat Jalan, Ahmad Priyo Pratomo :")

1 komentar: