Kamis, 10 Juni 2010

aku diriku hatiku

AKU

cuma gadis biasa yg punya sejuta kekurangan dan sedikit kelebihan
cuma gadis biasa yg terus berusaha tersenyum, apapun keadaannya
cuma gadis biasa yg ngga pengen terlihat lemah dimata semua orang
cuma gadis biasa yg suka berkhayal dan berandai-andai

DIRIKU

berusaha menerima keadaan apapun dengan ikhlas
berusaha membuat semua orang bangga
berusaha yakin atas semua yg telah ku perbuat
berusaha tak menyesali apa yg telah kulakuan

HATIKU

seberapa lama lagi otot hatiku harus bertahan?
seberapa lama lagi hatiku kuat untuk menanggung semuanya?
seberapa lama lagi hatiku harus berusaha bersabar?
seberapa lama lagi hatiku harus percaya?

terkadang aku letih bersabar
terkadang aku letih percaya
dan terkadang, aku letih tersenyum


tapi sekali lagi, AKU BISA APA?
___________________________________________________

no offense :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar