Selasa, 15 Juni 2010

hari sahabat (?)

hey bloggers!
maaf yah slma 2 hari kmren ngga posting :)
bukan, gue ngga maksut mau berkhianat kok,
cuman kmren2 virus 'males' lg menyerang ajeeee :)

akhirnya ya, setelah berhari-hari(?) gue kangen sm sahabat-sahabat saya, td kesampean jg dah hasrat gue buat hang out bareng mrekaa :)

pagi-pagi gue ud standby tuh di spensa,
bner nya niat gue kan mau ngurusin penjajakan dlu (sumpah ud sebulan noh blm diurus ==')
eh trnyata chu sm sintut ud di skul dan trnyata jg, gue disuruh kumpul dlu sm anak2 DG
oke, skip laaaah (sori, gue kn ud blg tadi, virus males gue lg nyerang nih ==')

langsung aj deeeh, gue pamerin nih foto-foto gue chu sintut yg paling gue suka sewaktu di bukit bintang :)

pose gue jelek bangeet =='




Tidak ada komentar:

Posting Komentar