Jumat, 04 Juni 2010

mau (numpang) pamer

taken @angkot ADL
in this photo: aku(tika), mpok, yoyol, che, chu, anggie, milaa

hmmm, capeeeek gue hari ini -____-
muter2in lapangan Rampaaal sm anak2, 
bukan, gue bukan mau mbantuin paknya bersih2 lapangan koook,
makluum laaah, di rampal ad pameran disrto kayak taun lalu yg di UMM,
dan diatas itu foto kita taun laluuuu :)

last year, gue ke pameran mbeliin mas Dio jaket,
but now, gue ke pameran mbeliin Davin topi :) nyesel gue ngga foto tuh topi dulu -___-
tapi gue janji, ntar kalo topinya ud dipake sm Davin, bakal gue fotoin deeeeh ;)

malem ini (dan untuk 1/2 malam berikutnya) sepertinya gue bakal ngga smsan dlu deh :'(
dia nya mau LT sm anak2 Argowulas lainnya :')
oke, Good Luck ya para adek-adek kelas ku tersayaaaaang :*

________________________________________________

wohooooo, gue mau pamer skalian neeeeh
akhirnya setelah bersusah payah dgn segenap jiwa dan raga,
blog gue terlihat sedikit 'mbois' :)
ahahaha *lebay dikit gpp laaaah :)
sepertinya untuk ke depannya, gue bakal lebih semangan ng-blog nih :))

with love,

Kartika Yudianto
( wakakakak, PD amat gue :p )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar