Senin, 07 Juni 2010

shocked (?)

waaaa, berita heboh(?) kali ini :
"mas dio telvon aku semalem"
bzzzzzzz -_____-
itu orang adanya nggangguuuuu muluuuuuu
gabisa ya, liat gue seneng tanpa dia sedikiiit aj? -___-

STOP! males ah gue mbahas dia (lagian sapa jg yg nyuruh -__-)

kali ini, gue mau ngucapin : 
CONGRATS ya buat Argowulas bisa maju ke LT III :)
tapi tetep, gaboleh bangga duluuu :) 
ini baru awal, dan belum ad apa-apanya klo dibandingkan sm rintangan yg bakal kalian hadapin nanti :)

dan itu artinya, pacar bakal semankin sibuk,
dan gue, harus siap-siap buat sabar ditinggal lomba ato latian-____-
orang pas lomba kmren cm 2hari 1malem aj gue kangennya ngga ketulungan,
gmn kalo seminggu ntaaaaar? :( hiks

minggu ini, anak kls 7 sm 8 (trmasuk pacar) bakal ngadepin UKK :)
semangaaaat ya sayaaaangs! :)
i know you can do it! :) ahahahaha

aih, jd keinget waktu aku ktauan contekan sm bu Tereee -___-
jd inget jaman-jamannya ngnikmatin hari-hari terkahir sebagai murid kls 8 :")





with love,

Kartika Yudianto :*
buahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar