Rabu, 26 Januari 2011

change

kemarin baru aja aku dapet protes keras dari temen-temen ku. mereka bilang, aku berubah. yap, berubah. mereka bilang, sekarang aku lebih cuek, jutek, judes, dan ceplas-ceplos

ho? memangnya iya?
hmm, sebenernya aku juga ngerasa sih. hanya saja, aku lebih merasa enjoy dengan sifat ku yang sekarang. banget. ngga perlu mikirin perasaan orang. bahkan udah gamau lagi
boleh kan, sekali-kali aku egois terhadap diriku sendiri?
boleh kan, sekali-kali aku ngga peduliin mereka?

aku ngerasa hatiku sekarang udah bener-bener kaku *except ke Lombok sih -..-* ngga se-hangat dulu. ngga se-'open' dulu. dulu aku yang selalu ngehibur anak-anak. sekarang? buat terhibur sama guyonan nya anak-anak aja engga. terkesan dingin -_- oke, mungkin ini juga yang bikin aku suka dengan cowo yang cool dan misterius. padahal, dulu aku cenderung suka ke cowo yang ceria -_______-

"there are two reasons why people change. 1st, they've learned a lot. 2nd, they've been hurt too much"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar