Rabu, 21 April 2010

tumben aja mata gue blm merem

heyhooooo, skg ud jam 10.28 *kalo ngga salah sih*
dan herannya, kenapa mata gue msh belom bisa merem
buseeeet, biasanya aja jam segini udah enak2an merem meluk davin guling =,=

oke, besok ujian praktek bahasa indonesia dan agama
persiapan? belom samasekali mameeeeeem
ad ap sih sm gue? sumpah maleees bgt brhbgn sm pelajaran sekarang

dan tadi pagi, gue dengan suksesnya dipermalukan oleh pak Siswondho  *yg notabene beliau adlh wali kelas saya*
di dpn kelas beliau bilang : "hayooo, apa huruf ke4, ke1, sebelum w, sesudah H, dn sebelum O?"
dan teman2 gue dengan nggapleknya jawab : "DAVIN paaaak!" *ah sial! pas bagian gtu aja kompaknya ngga ketulungan =,="

  
itu foto jaman kapaaaan? tak tahu saya pun lupaaa
ya kagaklah, mana mungkin gue bakal nglupain masa2 kayak gtu?
itu foto waktu LOSIGA ke ..... *lali rek aku* waktu dimana kita (ARGOWULAS) buat per .... kalinya dapet JUARA UMUM LOSIGA hahahaha :D *bangga*
yah, walopun waktu itu gue cuma main selundupan doang, tapi gue bener2 bangga cooy! itu jd pembuktian  gue ke mbak2nya dn mas2nya bahwa gue juga bisaaa!

liat tuh, gimana mbak Farras dengan hebohnya joget2 di depan para juri
malu? ah kagak ngefek, biasa aja tuuuuh!

---------------------------------------------------------------------------------------

oke, kembali ke kehidupa nyata
ARGOWULAS, dunia yg sempet gue anak tirikan sewaktu kelas8, jahat ya gue? :(  
 tempat dimana gue akhirnya bs jd anak yg kaya gni ini sekarang
ad yg bilang urakan, mandiri, petrak *yah walopun gue ngga ngerti ap arti petrak*

tp bener2 deh, disini gue bisa ngerasain semuanya
dunia yg baru kayak cake yg baru diangkat dri ovennya *kok jd ngmgin makanan?*
pokoknya intinya, saya bangga jadi arek ARGOWULAS !
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar