Rabu, 18 Mei 2011

no more

saat ini, alhamdulillah aku udah bs bener-bener ngikhlasin dia. aku udah ngga berharap sama sekali untuk mengulang semuanya lagi. aku cmn berharap, aku dan dia diberikan segala hal yang terbaik.
aku sadar, masa lalu hanyalah masa lalu. dan tidak akan bisa terulang untuk kedua kalinya
i've told you, kalo jodoh, sejauh apapun aku dan dia terpisah, pasti suatu saat akan dipersatukan lagi :)

saat ini, aku benar-benar bersyukur, enjoy dan bahagia dengan kehidupan ku sekarang. tanpa pacar, tanpa gebetan, hanya ada Allah, keluarga dan teman-temanku
aku ngerasa maleeees buangeeeet mau pacaran lagi. mau mulai semuanya lagi. oke, aku tau kalo terlanjur sayang, kalo bahagia itu pasti bahagiaaaa bangeeet. tapi, kalo terlanjur disakitin, rasanya nyeriiii bangeeeeet
skg coba aj perhatiin bagan ini

strangers ----> friends ----> lovers ----> EX ----> strangers

see?
semuanya bakal kembali lagi seperti awal
terus buat apa coba kita susah-susah pdkt, jaga komitmen kalo suatu saat bakal kembali lg jd 'strangers'? makanyaaaa, enakan juga lgsg nikah #eh #eaaaa

aku harap semuanya bakal baik-baik aja dan Allah selalu memberikan jalan terbaik-Nya buat aku :)

CHEERS \:D/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar