Kamis, 05 Januari 2012

now the time

Here we are. On the bottom of reality
Everything has change perfectly. But not with my feeling. Not yet.

Semalem, iseng-iseng stalking twitter mantannya dia, and yes, aku nemuin capture an bbm nya ke cewe itu. Hell yeah, why my heart still hurts when I read it? I think he wouldn't act silly like that. Like he still want her in his life. Oh maybe it really means? I don't know ☹ My heart exactly hurts when I see it. Aku ngga nyangka dia bakal kayak gini lg. Secepet ini. Seolah-oleh I'm nothing for him

Is it really the ending for us? Because, I'm so fuckin' tired to hold on. Humans are forever human. My heart could possibly tired too. Aku bertahan selama ini, tapi dia? Seakan-akan 'membuang' dan 'ngga peduli' sama semua yg aku lakuin. Dia dgn gampang nya sepik sana-sini, jatuh hati ke sana-sini.......dan aku? Cmn bs bengong, pasrah sm semuaaa yg dia lakuin. Aku bisa apa? Terlalu capek untuk bertahan, tp jg terlalu sayang untuk menyerah

Kali ini, dia sendiri yg nyuruh aku move on. Okay, I'll move on. Susah. Tp aku harus yakin, aku bisa. Lihat aja hatiku, seakan-akan genteng yg bocor. Banyaaaak bgt bolongnya. Aku butuh waktu untuk 'menambal' bagian-bagian yg bolong itu. Aku butuh waktu untuk bs percaya lg sm dia kayak dulu

Dia blg, "skg belum saatnya untuk pacaran yg trlalu serius" dan dia ngga bs untuk setia saat ini. Aku cmn mikir, umur manusia siapa yg tau? Bs aja bsk aku dipanggil, dan kapan lagi "waktunya untuk trlalu serius" itu? Kenapa dia ngga nyoba untuk setia sebiasanya selama masih ad aku di sisinya?

"........lgsg aku jadiin pacar, trus ngga bakal aku lepasin". Ngga bakal aku lepasin. Itu kata-kata nya ke cewe itu. Wow, ngga ad kata yg bs njelasin gmn perasaan ku pas baca itu. Sakit, tapi...........sudah biasa. Saking seringnya. Aku tau cepet ato lambat pasti bakal kayak gini. Pasti. Tapi, sedikit kaget dia bs se-tega itu setalah semua yg kita lakuin bareng. Am I really 'nothing' on his eyes?

I'm fuckin' tired to crying all night. And I'm too tired to hold this pain. I'm sorry I can't keep my promise, I can't keep my words. It's just.........enough
Aku berharap kamu lah masa depan ku. Ya, itu doaku tiap malam. Hanya saja, masa depan itu bukan skg kan? :")

I'm sorry, and Goodbye my beloved

Tidak ada komentar:

Posting Komentar