Sabtu, 14 Januari 2012

take it all or nothing

Voilaa bloggers!
How was your day? Hopefully your day much brighter than before, just same with mine :))

Hari Senin kemarin, dia dateng ke rumah ku. Nyokrok banget sih pas tau dia ngga pake cincin kita :/ tapi........yah, aku mulai bilang hal yg jujur, aku rasa sekarang pasti nyokrok banget. Aku bilang, aku gamau ketemu sm dia lagi untuk waktu yg lama. Sebenernya aku jg ngga yakin bisa ngga ketemu dia dalam waktu yg lama. Tapi harus gimana lagi? Kan aku harus move on. Itu cara ku. Menghindari sebisa mungkin. Setelah semua sakitnya hilang, baru aku bisa buat temenan lg seperti sblm nya

Tapi tiba-tiba...........
Dia bilang, dia gamau aku tinggal. Dia blg dia pgn balik, kayak dulu lagi. Jelas. Balikan. Pacaran lagi

Bahkan sampai skg pun aku bingung, justru hal itu impian ku selama hampir 16bulan terakhir ini. Aku pgn hubungan yg jelas. Yg pasti. Tapi ketika itu sudah ada di depan ku, aku malah bimbang, "Apa bener, aku harus memulai semua nya dari awal lagi? Must I?"
Karena kepercayaan ku ke dia terlanjur luntur, aku suruh dia untuk ngebuktiin dulu semuanya. Ngebuktiin kalo dia bs setia seperti awal dulu sm aku. Ngebuktiin kalo dia memang butuh aku di hidupnya. Ngebuktiin kalo dia bener-bener sayang aku :)

Yah, aku mulai berfikir, bahkan mulai mencoba untuk percaya dari awal lagi dgn dia. Memulai semua nya lagi. Dari awal. Aku berharap, dia bisa ngebuktiin, bahwa dia emang pantes buat dapet kepercayaan ku lagi. Aku harap, dia bs buktiin, secepatnya. Karena jujur, aku pun pgn cepet dapet keputusan yg jelas :P hihi

I love you as always, DJY ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar