Rabu, 22 Mei 2013

Misjudging

Hai tuan, apa kabar?
Sudah lama kita tidak saling bertukar sapa, bahkan bertukar pikiran.
Jangan heran, semuanya sudah berubah sekarang.
Kau bukan lagi orang yg dulu kukenal.
Oh, apa mungkin aku yg salah?
Karena kurang mengenalmu dengan baik, atau karena beranggapan kau berbeda.

Ya, jangan salahkan aku, tuan.
Aku memang pernah mengharapkanmu.
Aku juga pernah menggantungkan angan-angan bersamamu.
Tapi tidak untuk saat ini.
Sudah cukup, tuan.
Sudah cukup tuan mempermainkan segala hati dan perasaan.
Mengatasnamakan cinta dan kasih sayang hanya untuk melemahkan orang lain.

Sepertinya perspektif tuan salah.
Cinta bukanlah layang-layang yg bisa ditarik ulur.
Cinta juga bukan tempat persinggahan yg seenaknya kau datangi ketika dunia sedang tidak bersahabat.

Selamat tinggal, tuan.
Mungkin memang lebih baik kita menjaga jarak.
Silahkan lanjutkan mencari tempat persinggahan barumu.
Dan aku akan melanjutkan mencari rumah impianku.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar