Selasa, 26 Maret 2013

Surat untuk sosok di ujung jalan

Hai sosok di ujung jalan.
Apa kamu masih disana?
Suatu saat kita pasti akan bertemu.
Iya, jodohku. Kamu.
Jaga diri baik-baik.
Jangan biarkan tipuan keji dunia merobohkan iman dan keyakinanmu.
Jangan biarkan kehidupan hina sosial di sekitarmu membuatmu lupa akan tujuanmu hidup.
Aku pasti akan berjalan dari sini, perlahan menuju ke arahmu.
Aku jelas belum tau siapa kamu, dan bagaimana rupamu.
Tapi aku yakin, siapapun kamu, pasti kamu lah lelaki terbaik yg sudah Dia pinjamkan untukku.

Lucu ya, aku bahkan tidak tau sosok di ujung jalan itu.
Tapi, dia bs membuatku tersenyum hanya dengan berangan-angan tentangnya.
Aku berkhayal akan memasak untuknya, mencuci pakaiannya.
Aku berkhayal memiliki 3 anak dengannya.
Bahkan aku berkhayal untuk tidur, dan memeluknya setiap malam.

Hai sosok di ujung jalan.
Sudahkah kamu siap bertemu denganku?
Aku akan selalu disini, menunggumu....

Malang, 26 Maret 2013
21:55

Dari wanita yg tak pernah lelah menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar