Selasa, 26 Oktober 2010

proud of my self

"Guys are from mars and girls are from venus. We're completely different at all"

Uyeee~ that is one of my favorite quotes :)

Walaupun lelaki dan perempuan berbeda, tetapi jika kita lebih teliti melihat, ada hal yang sama mengenai perasaan lelaki dan perempuan. Kadang aku heran dengan tanggapan kebanyakan wanita yang bilang bahwa lelaki tidak pernah merasakan sakit dan tidak pernah mengerti bagaimana rasanya disakiti.Tapi menurut saya, lelaki pasti pernah merasakan sakit hati. Hanya saja, cara mengekspresikan 'sakit' mereka berbeda seperti yang kebanyakan wanita lakukan. Jika wanita kebanyakan menangis, lelaki tidak melakukannya. 

Aku sendiri juga bingung terhadap pemikiran kebanyakan lelaki yang bilang "Ih, cowok kok nangis". Bagiku, apa salahnya coba kalo cowo itu nangis? Toh setiap manusia pasti punya kelenjar air mata kan? Dan kelenjar air mata itu emang buat nangis. Jadi cowo nangis bukan hal yang 'tabu' kan? Lelaki mungkin ngga bakal ngelampiasin dengan air mata. Tapi justru mereka akan melampiaskan ke sesuatu yang membahayakan diri mereka. Bahaya mana coba nangis dengan ngerokok atau minum-minum? -,-

Aku justru heran dengan cewe dan cowo jaman sekarang. Pemikiran mereka bener-bener 'polos'. Saking polosnya, mereka sampai ngga bisa menilai adanya ketulusan di depan mata mereka. Bahkan ngga jarang ketulusan itu justru dibayar dengan pengkhianatan. Disaat cowo nya baik, cewe nya yang slalu nyakitin. Tapi disaat cewe nya baik, justru cowo nya yang nyakitin. Nah loh, terus kapan dong bs bener-bener nemu yang sama baiknya? Yah, kembali ke kandungan Al Qur'an aja lah, cowo baik diciptakan untuk cewe yang baik. Dan cowo buruk diciptakan untuk cewe yang buruk juga.

Dan herannya lagi, kenapa orang-orang kok dengan gampangnya mendapatkan pasangan baru, padahal mereka baru beberapa hari bahkan beberapa jam putus dengan pasangan yang lama? Kenapa aku ngga bisa kayak gitu? Ngeliat ada temen ku yang baru putus dgn pacar nya yang lama, eeh tau nya 18 jam kemudian dia  ud jadian lagi. Timbul pemikiran: 1. secantik apakah cewe itu dan 2. se-serius apa dia mencari pacar.

Dari kejadian tersebut aku mikir. Yaaa, aku bangga jadi diri ku sendiri. Memang aku ngga cantik. Tubuh ku ngga seksi dan kayak pinguin. Tapi setidaknya aku ngga se-gampang itu memutuskan untuk falling in love. Aku ingin menjaga pemikiran kuno ku yang mulai unik bagi kaum ku sekarang :))



♥ my self,

KartikDian L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar