Rabu, 13 Oktober 2010

tears don't fall

Haha aku kasih judul begini, bener2 ngga sesuai sm aslinya deh -,-
Aslinya juga nih air mata lg turun deres2nya zz

Hari ini (juga hari2 kemarin) aku bangun dgn keadaan sumpah kangen sm dia. Banget
Aku kangen sms nya tiap pagi yg jd suntikan semangat ku
Aku kangen kata sapaan 'pagi sayang ku :* cinta ku :* istri ku :*' itu
Yeaaah, miss him to death :'(

Entah kenapa rasanya 'makjleb' pas baca status facebook nya dia ttg cewe lain
Entah kenapa rasanya ngga adil ngliat statusnya dia dipenuhi komen2 dari cewe
Stupid me. Yeah

Entah ap yg bikin dia tiba2 malam ini mau baca blog ku
Yaampun, sungguh aku takut melukai hati nya. Aku sama sekali ngga bermaksud melukainya. Bahkan hanya setitik.
Sungguh aku ngga bermaksud :(

Dan setelah itu,
Mendadak (seperti keadaan ku skg) air mata ini menetes

Aku inget dulu slalu ad dia diwaktu aku sdg frustasi
Aku inget dulu slalu dia yg bs ngehibur aku
Aku inget dulu slalu dia yg ngehapus air mata ku
Aku inget dulu slalu dia yg nyediain pundak nya buat tempat ku menangis

Sekarang?
Cuma ad aku. Sendirian. Dengan air mata (tetep)

Yeah, I MISS OUR MEMORIES :'(

2 komentar:

  1. adik jangan bersedih selalu

    My sunshine is wind and rain and thunder
    I sing but I can't make a song
    So if you want to know where
    I've been hiding all these years
    Follow the tears

    BalasHapus